Sunday 6th of October 2024
×

Lanjutan Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia BACA di Sini: Terlalu OP Lee Jihoon adalah Badan Kedua Choi Dongsoo

Lanjutan Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia BACA di Sini: Terlalu OP Lee Jihoon adalah Badan Kedua Choi Dongsoo

--

Kini pernag besar terjadi di Chunryang dimana Yook Seongji sebagai Raja di Generasi 1 harus melawan 5 raja generasi 0 yang melawannya. Unutk menang ia harus unya variabel tak terduga. 

Di sini Yook Seongji mengalahkan Kojima brother yang sebelumnya mengacak-acak Big Deal yang saat itu masih ada di bawah kepemimpinan Kim Gabryong. Namun ternyata Cheon Shinmyeong tidak berhenti di situ.

Siapa sangka Cheon Shinmyeong akan memanggil Lee Jihoon yang paling kuat dari Seoul untuk mengalahkan Yook Seongji. Kali ini kita akan menyaksikan epik battle keduanya. Ikuti kisah serunya di sini! 


Baca juga: Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 23 - 24 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pulang Kampung Dulu Nih Guys

Baca juga: Link The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 108 Sub INDONESIA Pertempuran Melawan Pasukan Penyerang Gereja Orian

Baca juga: Baca Online How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 16 Sub Indo RAW Petuallangan Anak Naga Berbahaya

Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia 

Manhwa yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU