Monday 8th of July 2024
×

Baca Online How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 16 Sub Indo RAW Petuallangan Anak Naga Berbahaya

Baca Online How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 16 Sub Indo RAW Petuallangan Anak Naga Berbahaya

--

Komikpedia - ow to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 16 sudah rilis nih! Karena itu buat kamu yang sudah menantikannya yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 16 Bahasa Indonesia yang makin seru!

How to Survive as a Terminally-Ill Dragon merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai How to Survive as a Terminally-Ill Dragon yang seru ini.


How to Survive as a Terminally-Ill Dragon ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen, dan Slice of Life. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Lanjutan Nano Machine Chapter 197 Bahasa Indonesia Scan, Detik-Detik Sebelum Ajal Menjemput

Baca juga: Cek Link Baca Nano Machine Chapter 198 Manhwa Sub Indonesia dan Spoilernya, Intip Jadwal Update Terbaru di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 8 Bahasa Indonesia, ikuti Kisahnya yang Makin Seru di Sini

Sinopsis Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon

Di akhir kehidupan saya yang sakit parah, saya mendapati diri saya bereinkarnasi sebagai seekor naga dalam sebuah webtoon. Sekali lagi, hidup dengan penyakit mematikan, tapi kali ini, sebagai seekor naga?!

Lois, terlahir dengan warisan makhluk terkuat di dunia dengan kekayaan dan umur ribuan tahun sebagai naga.

Namun, menghadapi krisis yang tak terduga di setiap kesempatan, tidak tahu kapan akan mati. Bualan macam apa ini?!

Terlalu tidak adil jika aku mati dengan tenang seperti ini. Memanfaatkan pengetahuan masa depan yang saya miliki, saya akan bertahan hidup seperti penjahat dan memberikan cerita ini sebuah perubahan!

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU