Monday 8th of July 2024
×

Laga Memanas! Lanjutan Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 615 English Indonesia Translation

Laga Memanas! Lanjutan Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 615 English Indonesia Translation

--

Manhwa Tower of God menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius bersama dengan teman dekatnya, Rachel.

Baca juga: RAW Manhwa Diary of Desire Deep Chapter 6 Subtitle Indonesia, Kemampuan Baru Jeongmin yang Mengesankan


Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 77 Bahasa Indonesia Kabur Wir! Ada Cewek Pick Me

Baca juga: Baca Manhwa Secret Lady Chapter 93 Season 2 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Sepanjang cerita berlanjut, pembaca secara bertahap dapat memahami pengetahuan, sejarah, dan motivasi para karakter dan faksi penting yang mendorong atau mencoba mengubah nasib Menara, selama lebih dari 10.000 tahun. Misteri secara bertahap diungkapkan dan ditambahkan, sembari para pembaca mempelajari tentang perjuangan dan kejayaan para penghuni Menara.

Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 615 Bahasa Indonesia

Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016. Berikut salah satu link yang dapat kami sampaikan: cosmicscans.com/manga/tower-of-god/. Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser smartphone atau PCmu.

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa Tower of God chapter 615 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca aksi serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU