Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Secret Lady Chapter 93 Season 2 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca Manhwa Secret Lady Chapter 93 Season 2 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Secret Lady rilis di Kakao Webtoon Indonesia! Yuk simak Secret Lady Chapter 93 Season 2 Bahasa Indonesia. Berikut Update Cepat di bawah ini, selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Skill Elit Hubungan Sulit! Spoiler dan Link Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 52 Eng Scan Indo


Baca juga: Baca Komik Manga Ninja Kamui Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Telah Diadatasi Jadi Seri Anime Tayang di HBO Max

Baca juga: Cek Link Manhwa Eleceed Chapter 289 Sub INDO RAW Baca Online dan Cek Spoiler Terbaru Berikut Jadwalnya

Sinopsis Secret Lady

Seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu, Yoon Seolwoo, telah bereinkarnasi menjadi Rozentine. Di dunia dia hidup sekarang, dia juga bisa melihat hantu.

Akan tetapi, di dunia tersebut, kemampuan seperti itu dilarang dan apabila ketahuan oleh pihak kekaisaran, maka pemilik kekuatan itu harus dihukum mati bersama keluarganya.

Namun, ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya beserta keluarganya dari hukuman tersebut. Rozentine mengetahui dari para hantu, bahwa ada konspirasi yang akan membunuh pangeran ke-2 dengan racun.

Jika Rozentine dapat menyelamatkan nyawa pangeran tersebut, mungkin dia bisa meminta imbalan agar dia beserta keluarganya dilindungi. Bisakah Rozentine menyelamatkan pangeran dan melindungi keluarganya?

Sumber:

UPDATE TERBARU