Friday 5th of July 2024
×

Apakah KDRT? Baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 113 Bahasa Indonesia Ikuti Kisahnya di Sini

Apakah KDRT? Baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 113 Bahasa Indonesia Ikuti Kisahnya di Sini

--

Komikpedia - Baca Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 113 Bahasa Indonesia memang menarik! Karenanya di bawah adalah informasi terkini yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.


Baca juga: Baca Manga Hell's Paradise (Jigokuraku) Chapter 128 Bahasa Indonesia Kelanjutan Kisah Gabimaru dan Pedangnya

Baca juga: Link Baca Hell's Paradise (Jigokuraku) Full Chapter 1-127 Bahasa Indonesia Manga Seru Soal Gabimaru the Empty

Baca juga: Full Senyum! Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect 115 Sub INDO Era Kebangkitan Sekte Berbunga Dimulai

Spoiler Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 113

Pada chapter kali ini terlihat kalau Marceau minta cerai ke Catherine. Namun ia dibuat bimbang karena tak mampu mengatakan hal yang berpotensi akan menyakiti perasaan Catherine. 

Usai mengungkapkan perasaan masing-masing keduanya pun mulai berusaha untuk menjalin hubungan baik. Kini Maeceau makin mengerti sang istri, begitu pula sebaliknya.

Marceau sempat meninggalkan Catherine namun pada akhirnya mereka kembali bersama dan kali ini berjanji untuk saling menjaga agar tak kehilangan satu sama lain.

Mereka hidup bahagia dengan keluarganya masing-masing dan pada akhirnya nanti Alec akan menikah dengan anak dari putra Mahkota. Di sisi lain kita bisa melihat kalau kehidupan mereka kali ini jauh lebih bahagia.

Namun di sisi lain kita bisa mekohat bahwa ada hal yang tidak mengenakkan dimana Gaston melihat sang ibu yang tersiksa dan Lucy mulai menyadari adanya tanda-tanda KDRT! Yuk langsung saja ikuti kisah serunya di sini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU