Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Hell's Paradise (Jigokuraku) Full Chapter 1-127 Bahasa Indonesia Manga Seru Soal Gabimaru the Empty

Link Baca Hell's Paradise (Jigokuraku)  Full Chapter 1-127 Bahasa Indonesia Manga Seru Soal Gabimaru the Empty

--

Komikpedia - Sudah diadaptasi jadi anime, kamu bisa melanjutkan perjalananmu dengan membaca manhwanya. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 1-127 Bahasa Indonesia yang mungkin dapat menjadi referensi untuk kamu.

Yang suka baca manga aksi pasti familiar dengan judul yang satu ini. Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. 


Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance. Komik Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018.

Manga ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan versi animenya digarap oleh studi Mappa yang tentunya sudah terkenal dengan animasi artnya yang ciamik. 

Baca juga: CEK Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 4 Bahasa Indonesia, Anak Sekecil Itu Berkelahi Dengan Waktu

Baca juga: READ Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 RAW Sub Indo Murid Ayahanda Nih, Senggol Dong

Baca juga: Lanjutan Betrayal of Dignity Chapter 55 SUB Indonesia, Baca Online: Damien Buru Chloe ke Seluruh Negeri

Sinopsis Jigokuraku

Manga Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU