Thursday 3rd of October 2024
×

Link Return Of The Flowery Mountain Sect Ch 116 Bahasa Indonesia Gagal Cuan, Divine Pill Nggak Laku di Pasaran

Link Return Of The Flowery Mountain Sect Ch 116 Bahasa Indonesia Gagal Cuan, Divine Pill Nggak Laku di Pasaran

--

Komikpedia - Return Of The Flowery Mountain Sect rilis di Webtoon Indonesia! Yuk simak Return Of The Flowery Mountain Sect 116 Bahasa Indonesia. Berikut Update Cepat di bawah ini, selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Lanjutan Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia Anak Didik Verramunt yang Satu Ini Emang Agak Laen


Baca juga: Baca Online Magic Emperor Chapter 517 RAW Sub Indo Cek Lanjutan Kisah Seru Zhuo Fan yang Menegangkan

Baca juga: CEK Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 4 Bahasa Indonesia, Anak Sekecil Itu Berkelahi Dengan Waktu

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 116

Kini kita bisa melihat kalau Chun Myung bermimpi dan ia mendapatkan firasat tak nyaman setelahnya. Namun ia berusaha mengalihkan pikiran ini dengan fokus pada ujian yang akan berlangsung.

Seiring dengan penjelajahannya pada Sword Tomb siapa sangka Chun Myung malah menemukan rahasia terbesar yakni cara oembuatan dvine pill yang disimpan di tempat tak terduga.

Chun Myung menyerahkan resep itu pada sang tabib namun karena keterbatasan bahan untuk membuat pil, Chun Myung berhasil temukan solusi yang membuatnya melampaui pemikiran ketua sekte Wudang.

Sumber:

UPDATE TERBARU