Sunday 6th of October 2024
×

Read Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 67 Bahasa Indonesia Haley Naksir Berat Sama Cassian

Read Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 67 Bahasa Indonesia Haley Naksir Berat Sama Cassian

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Baca Online Magic Emperor Chapter 517 RAW Sub Indo Cek Lanjutan Kisah Seru Zhuo Fan yang Menegangkan

Baca juga: Lanjutan Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia Anak Didik Verramunt yang Satu Ini Emang Agak Laen

Baca juga: Cek Link Manhwa Eleceed Chapter 289 Sub INDO RAW Baca Online dan Cek Spoiler Terbaru Berikut Jadwalnya

Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 67 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Atau lebih mudahnya kalian bisa klik link baca di bawah ini: KLIK DI SINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 67 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU