Monday 8th of July 2024
×

Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 68 Bahasa Indonesia Demi Dapat Cassian, Haley Nekat Singkirkan Arne

Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 68 Bahasa Indonesia Demi Dapat Cassian, Haley Nekat Singkirkan Arne

--

Komikpedia - Lip's Upon a Sword Edge rilis di Webtoon Indonesia! Yuk simak Lip's Upon a Sword Edge Chapter 68 Bahasa Indonesia. Berikut Update Cepat di bawah ini, selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 68

Pada chapter kali ini kita bisa melihat Cassian dan Arne akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama. Cassian bahkan rela menjadi pilihan kedua asalkan bisa bersama dengan Arne. Di sisi lain urusan Arne dengan Crave belum tuntas.


Namun malah hadir seorang wanita berambut merah bernama Haley yang menyukai Cassian dan berniat menyingkirkan Arne demi mendapatkannya! Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Siapa Sangka Pencuri Baju Leah Orang Terdekat

Baca juga: RAW Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 51 Bahasa Indonesia, Saatnya Pamer Kekuatan Dong!

Baca juga: Skill Elit Hubungan Sulit! Spoiler dan Link Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 52 Eng Scan Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU