Monday 8th of July 2024
×

Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Siapa Sangka Pencuri Baju Leah Orang Terdekat

Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Siapa Sangka Pencuri Baju Leah Orang Terdekat

--

KOMIK - Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan;

akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.


Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 488 RAW Bahasa Indonesia Gratis, Sabbath Crew Menolak Kalah

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 136 Indonesia Scan, Pak Guru Hyun VS Kepsek Gil*

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin. Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Predatory Marriage. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak selengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini.

Predatory Marriage 

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Baca juga: Tenang Bang Jaeha! Lanjutan Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 130 English Sub Indonesia

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU