Monday 8th of July 2024
×

Baca Kagurabachi Chapter 24 Bahasa Indonesia Kyora Sazanami Spill Lokasi Rahasia Gudang Penyimpanan Rakuzaichi

Baca Kagurabachi Chapter 24 Bahasa Indonesia Kyora Sazanami Spill  Lokasi Rahasia Gudang Penyimpanan Rakuzaichi

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 24 RAW Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1109 Bahasa Indonesia Kematian Garp Kali Ini Bikin Fans Sedih, Gini Kata Oda Sensei

Baca juga: Baca RAW Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia Episode Plus Frill x Aqua, Sekarang Lagi Ganti Genre

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia Ruby Full Senyum No Sensor, Incest

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Spoiler Kagurabachi Chapter 24

Chihiro membuat semua orang tercengang dengan kecepatannya yang luar biasa. Chapter ini berfokus pada konflik antara Chihiro dan Hiyuki. Chihiro menggunakan Nishiki dengan tepat untuk melawan Tulang Api Kelaparan milik lawan. Chapter yang penuh aksi ini juga memperkenalkan kita pada Kyora Sazanami, kepala klan Sazanami, dan kita juga melihat sekilas mantan pemilik pedang Shinuchi.

Pada chapter sebelumnya dari Kagurabachi, Kyora Sazanami mengungkapkan lokasi rahasia gudang penyimpanan Rakuzaichi. Menurutnya, gudang itu pada kenyataannya adalah dimensi saku yang dibuat oleh kekuatan sihirnya, dan hanya dia yang memiliki otoritas atasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU