Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga One Piece Chapter 1109 Bahasa Indonesia Kematian Garp Kali Ini Bikin Fans Sedih, Gini Kata Oda Sensei

Baca Manga One Piece Chapter 1109 Bahasa Indonesia Kematian Garp Kali Ini Bikin Fans Sedih, Gini Kata Oda Sensei

--

Komikpedia – Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Baca Manga One Piece Chapter 1109 Bahasa Indonesia. Ikuti kisah serunya di sini! 

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Link Baca The Edge Of Ambiguity Chapter 56 Bahasa Indonesia, Jihwan Ini Red Flag yang Paling Cakep

Baca juga: Baca Manhwa BL The Edge Of Ambiguity Chapter 57 RAW Bahasa Indonesia Terbaru, Masih Anak SMA Udah Manipulatif

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 69 70 Sub Indonesia Bjorn Definisi Enak Dipandang Tapi Tak Untuk Dimiliki

Spoiler Manga One Piece Chapter 1109

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Garp menggunakan jurus kuno "Garis Keturunan" saat melawan Kurohige. Teknik ini diperkenalkan oleh Eiichiro Oda sebagai kekuatan baru selain buah iblis dan haki.

Shanks, Luffy, dan Im Sama juga akan menggunakan kekuatan ini, yang terkait dengan misteri abad kekosongan. Shanks dapat berubah menjadi naga merah tanpa bantuan buah iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU