Monday 8th of July 2024
×

Link Baca The Edge Of Ambiguity Chapter 56 Bahasa Indonesia, Jihwan Ini Red Flag yang Paling Cakep

Link Baca The Edge Of Ambiguity Chapter 56 Bahasa Indonesia, Jihwan Ini Red Flag yang Paling Cakep

--

Komikpedia - Cek yuk update mengenai Link Baca The Edge Of Ambiguity Chapter 56 Bahasa Indonesia. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 69 70 Sub Indonesia Bjorn Definisi Enak Dipandang Tapi Tak Untuk Dimiliki

Baca juga: BACA The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174 Bahasa Indonesia, Sudah Ketemu Pawangnya Henry Anteng Banget

Baca juga: Link The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 175 RAW Sub Indo Nggak Ada Capeknya, Semangat Rashta Kamu Sendirian

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

The Edge of Ambiguity manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada romance BL. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya.

Seperti yang kita tahu manhwa The Edge of Ambiguity mengangkat genre BL, Mature, Smut, Drama, Romance, School Life, Coming of Age, Violence, dan Psychological. Begini pembahasan selengkapnya!

Sinopsis The Edge of Ambiguity

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa bagi Shin Soo-young, sekolah tidak lebih dari sekadar tempat belajar. Dia ada di sana untuk mendapatkan nilai yang bagus, masuk ke universitas yang bagus, dan mendapatkan pekerjaan yang cukup baik sehingga dia bisa membantu keluarganya.

Dia tentu saja tidak mencari teman. Bagi Soo-young, hubungan antar manusia itu tidak pasti. Dan karena tidak pasti, hubungan itu tidak aman. Tae Jihwan, di sisi lain, menjalani hidup tanpa peduli pada dunia. Dia memiliki semuanya: uang, nilai bagus, dan lebih banyak teman daripada yang dibutuhkan seseorang.

Sumber:

UPDATE TERBARU