Monday 8th of July 2024
×

EPIK! Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia RAW Shin Masih Belum Menyerah, Haruma Makin Brutal

EPIK! Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia RAW Shin Masih Belum Menyerah, Haruma Makin Brutal

--

Spoiler Sakamoto Days Chapter 158

Kali ini tanpa diduga Haruma muncul dari reruntuhan. Shin mengatakan kepadanya bahwa tidak ada aturan dalam hal membunuh orang. Haruma mengoceh tentang perbedaan antara dirinya dan Shin.

Shin menganggap ocehan Haruma tidak masuk akal, tetapi Haruma mengatakan bahwa dia hanya ingin memiliki pertandingan yang hebat dengan Shin.


Haruma mengambil kepala patung dan menendangnya ke arah Shin. Shin menyadari ada beberapa warga di dekatnya dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi mereka dari serangan itu.

Meskipun hampir tidak berhasil, Shin tahu bahwa dia harus meningkatkan permainannya. Haruma terus menggunakan taktik olahraga untuk melawan Shin dan membuatnya kewalahan.

Ketika Haruma merasa telah menang atas Shin, dia mencoba untuk pergi. Namun, Shin berdiri, memberi isyarat kepada Haruma bahwa Shin belum selesai.

Shin mengambil posisi Sumo dan meyakinkan Haruma untuk ikut serta dalam pertarungan bergaya Sumo dengannya. Haruma menatap pahlawan kita dengan tatapan mengancam dan bab ini ditutup dengan Shin yang berencana untuk mengalahkan Haruma.

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 77 Bahasa Indonesia, Serena Merasakan Cinta pada Eizer!

Baca juga: Kabur! Link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 39 Bahasa Indonesia Dowon Ternyata Psikopat

Baca juga: Psikopat! BACA The Tiger God of Jangsan Chapter 38 Bahasa IndonesiaMakan Tuh Cinta Pertama

Link Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU