Friday 5th of July 2024
×

EPIK! Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia RAW Shin Masih Belum Menyerah, Haruma Makin Brutal

EPIK! Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia RAW Shin Masih Belum Menyerah, Haruma Makin Brutal

--

Komikpedia - Bagaimana nasib Shin selanjutnya? Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Sebelumnya Osaragi yang belum siap untuk bergabung ke medan perang, meninggalkan Shin dengan tanggung jawab bertarung melawan tiga kaki tangan Uzuki sementara Sakamoto harus menghadapi Uzuki. Shin memiliki Shishiba dan Amane bersamanya.


Kali ini, sekutu Haruma, Kumanomi, menyuruh Haruma dan sekutunya yang lain untuk fokus pada pertarungan mereka dengan Amane, Shin, dan Shishiba. Kumanomi melemparkan truk derek ke arah ketiganya, tetapi mereka berhasil menghindarinya.

Meskipun berhasil menghindar, Kumanomi dan sekutu Haruma menyerang Amane. Di saat yang sama, Kumanomi berhadapan dengan Shishiba dan mengatakan bahwa dia akan binasa. Sementara kelompok-kelompok tersebut bertarung satu sama lain, Shin bertarung melawan Haruma.

Saat bertarung dengan Haruma, Shin merasa tidak bisa mengalahkan Haruma tanpa ESP-nya. Namun, Shin menganalisa gaya bertarung Haruma yang seperti olahraga.

Shin merasa jika dia bisa mengetahui olahraga mana yang dia mainkan, dia akan bisa memprediksi gerakannya. Shin menemukan celah dan mendaratkan serangan ke arah Haruma. Chapter ini ditutup dengan Haruma yang terpelanting ke tembok.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 65 Bahasa Indonesia, Wadaw! Ines Mulai Membucin

Baca juga: BACA Under the Green Light Season 2 Chapter 23 Bahasa Indonesia Pawangnya Udah Datang Nih

Baca juga: Link Baca Under the Green Light Chapter 24 Season 2 Bahasa Indonesia Hayoloh Sugar Daddy Nya Dateng

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU