Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 159 Sub Indonesia Haruma Mulai Lelah, Shin Ambil Kesempatan!

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 159 Sub Indonesia Haruma Mulai Lelah, Shin Ambil Kesempatan!

--

Haruma mengambil kepala patung dan menendangnya ke arah Shin. Shin menyadari ada beberapa warga di dekatnya dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi mereka dari serangan itu.

Meskipun hampir tidak berhasil, Shin tahu bahwa dia harus meningkatkan permainannya. Haruma terus menggunakan taktik olahraga untuk melawan Shin dan membuatnya kewalahan.


Ketika Haruma merasa telah menang atas Shin, dia mencoba untuk pergi. Namun, Shin berdiri, memberi isyarat kepada Haruma bahwa Shin belum selesai.

Shin mengambil posisi Sumo dan meyakinkan Haruma untuk ikut serta dalam pertarungan bergaya Sumo dengannya. Haruma menatap pahlawan kita dengan tatapan mengancam dan ini ditutup dengan Shin yang berencana untuk mengalahkan Haruma.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 66 English Indonesia Scan

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 65 Bahasa Indonesia, Wadaw! Ines Mulai Membucin

Baca juga: BACA Under the Green Light Season 2 Chapter 23 Bahasa Indonesia Pawangnya Udah Datang Nih

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter Sub Indo Chapter 159

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Menarik bukan! Yang penasaran langsung saja ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU