Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 159 Sub Indonesia Haruma Mulai Lelah, Shin Ambil Kesempatan!

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 159 Sub Indonesia Haruma Mulai Lelah, Shin Ambil Kesempatan!

--

Komikpedia - Makin seru dan menegangkan! Berikut adalah informasi terkini mengenai update Link Baca Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Baca juga: Kabur! Link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 39 Bahasa Indonesia Dowon Ternyata Psikopat

Baca juga: Psikopat! BACA The Tiger God of Jangsan Chapter 38 Bahasa IndonesiaMakan Tuh Cinta Pertama

Baca juga: Spoiler Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 50 Bahasa Indonesia, Jaekyung Makin Dendam dengan Tuan Choy!

Spoiler Sakamoto Days Chapter 159

Kali ini tanpa diduga Haruma muncul dari reruntuhan. Shin mengatakan kepadanya bahwa tidak ada aturan dalam hal membunuh orang. Haruma mengoceh tentang perbedaan antara dirinya dan Shin.

Shin menganggap ocehan Haruma tidak masuk akal, tetapi Haruma mengatakan bahwa dia hanya ingin memiliki pertandingan yang hebat dengan Shin.

Sumber:

UPDATE TERBARU