Monday 8th of July 2024
×

Teknik Baru Siap Serang Lawan! Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 253 Bahasa Indonesia

Teknik Baru Siap Serang Lawan! Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 253 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Lanjutan manga berjudul Jujutsu Kaisen kini akan memasuki chapter 254 yang hadir dengan kisah lebih seru dan menegangkan. Kalian para penggemar yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya padaa ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Link Baca Manga Nozomanu Fushi no Boukensha (The Unwanted Immortal Adventurer) Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 144 Bahasa Indonesia Aqua Bimbang Banget Soal Kissing Scenenya Sama Ruby

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Manga Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali serial di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang disiarkan pada bulan Oktober 2020.

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Baca juga: Lanjut Baca BL Sugar Rain Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pasrah dalam Dekapan Philip!

Sumber:

UPDATE TERBARU