Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 144 Bahasa Indonesia Aqua Bimbang Banget Soal Kissing Scenenya Sama Ruby

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 144 Bahasa Indonesia Aqua Bimbang Banget Soal Kissing Scenenya Sama Ruby

--

Komikpedia - Cek langsung link Baca manga Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sebelumnya Hikaru telah berbohong beberapa kali kepada Ai. Namun, hal ini dilakukan untuk menyembunyikan dirinya yang sebenarnya yang menderita di tangan Airi Himekawa.


Tapi, karena ia masih muda, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan menyembunyikan fakta tersebut. Namun demikian, Ai segera menyadari bahwa Hikaru berbohong kepadanya karena ia memiliki mata yang sama dengannya.

Namun, mengingat peran Ai dan Hikaru dimainkan oleh saudara kandung, Ruby dan Aqua, sutradara Taishi Gotanda mungkin ingin melakukan sedikit perubahan.

Kita bisa melihat kalau Frill dan Aqua akan berhubungan. Di sisi lain usia Ruby yang masih sangat muda tampaknya tak akan menjadi penghalang. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk langsung saja ikuti kisah serunya di sini ya! 

Baca juga: Kalau Bisa 2 Kenapa Harus 1! Spoiler Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 212 English Sub Indonesia Uncensored

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia Kissing Scene Aqua dan Ruby No Sensor yang Bikin Salfok

Baca juga: Baca Manhwa Pyramid Game Chapter Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Drama! Kisah Murid Baru Melawan Hirearki

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 144

Sebelumnya ada orang-orang yang bersikukuh bahwa Aqua harus melakukan adegan ciuman dengan Ruby dengan benar. Sebagai seorang penulis, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk tidak memberikan zona aman bagi dirinya sendiri.

Di dalam manga, kita melihat Ruby berusaha meyakinkan Aqua untuk melakukan adegan ciuman tersebut. Ia bahkan membuat sebuah skenario agar Aqua membayangkan bahwa mereka adalah Sarina dan Gorou.

Ketika Aqua masih tetap tidak yakin, Ruby menawarkan untuk melatih adegan tersebut sebelum mereka melakukan syuting keesokan harinya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU