Monday 8th of July 2024
×

Baca The Problematic Prince Chapter 71 Bahasa Indonesia Erna Mengunci Kamar Biar Bjorn Tidur di Luar

Baca The Problematic Prince Chapter 71 Bahasa Indonesia Erna Mengunci Kamar Biar Bjorn Tidur di Luar

--

Spoiler Manhwa The Problematic Prince Chapter 71

 

Situasi ini bisa memengaruhi hubungan antara Bjorn dan Gladys. Gladys, tanpa pikir panjang memanfaatkan keheningan Bjorn untuk menciptakan situasi yang berpihak padanya. Keputusan Erna meninggalkan Bjorn demi kesehatan mentalnya, sudah benar. 

Kini sementara cinta masa lalu Erna muncul Bjorn dilanda cemburu yang membuatnya makin resah akan keberadaan Erna. Namun meski begitu ia tetap mecoba untuk menjaga jarak dan tak ingin menunjukkan perasaannya lebih lanjut.


Bjorn dan Erna dikunjungi nenek. Nenek datang untuk memastikan Leah tidak lupa pada ulang tahun Bjorn yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Namun sikap Bjorn yang tidak konsisten membuat Leah lelah dan memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dengan menghukum Bjorn untuk tidak bisa masuk ke kamarnya. Biar nggak penasaran lagi yuk simak kisah selengkapnya di sini! 

Baca The Problematic Prince Chapter 71 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Baca juga: The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174 Sub Indonesia dan Spoilernya: Klik Link Baca Manhwa di Sini

Baca juga: Baca To Not Die Chapter 126 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Lim Dajun Ngamuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU