Wednesday 3rd of July 2024
×

The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174 Sub Indonesia dan Spoilernya: Klik Link Baca Manhwa di Sini

The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174 Sub Indonesia dan Spoilernya: Klik Link Baca Manhwa di Sini

--

Komikpedia - Hiatus! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sinopsis Manhwa The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174

Kini Rashta kena karma Navier lantaran merebut suaminya. Namun ia malah ingin mecoba menggoda Henry. Namun Navier tak hanya tinggal diam. Ia mengkonfrontasi Rashta hingga membuat wanita itu terdiam tanpa bisa mengatakan apapun. 

Henry benar-benar menyesal, dia memang sengaja mencoba untuk menghilangkan kekuatan penyihir di Kerajaan Dongdae. Tentu saja, itu adalah hal yang wajar dalam pertempuran untuk melindungi kerajaan masing-masing.

Tetapi, karena Henry jatuh cinta dengan Navier, lama kelamaan dia mulai mempertimbangkan kembali rencananya. Dia takut akan menyakiti perasaan Navier.  Yuk ikuti terus kisah serunya di sini!

Baca juga: Baca To Not Die Chapter 126 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Lim Dajun Ngamuk!

Baca juga: HIATUS! Link Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 32 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Saatnya Melepas Rindu

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 127 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sampai Mati!

Sumber:

UPDATE TERBARU