Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa The Problematic Prince Chapter 72 RAW Sub Indonesia Bjorn Ngambek Gara-Gara Dikunciin Istri Sendiri

Link Manhwa The Problematic Prince Chapter 72 RAW Sub Indonesia Bjorn Ngambek Gara-Gara Dikunciin Istri Sendiri

--

Spoiler Manhwa The Problematic Prince Chapter 72

Situasi ini bisa memengaruhi hubungan antara Bjorn dan Gladys. Gladys, tanpa pikir panjang memanfaatkan keheningan Bjorn untuk menciptakan situasi yang berpihak padanya. Keputusan Erna meninggalkan Bjorn demi kesehatan mentalnya, sudah benar. 

Kini sementara cinta masa lalu Erna muncul Bjorn dilanda cemburu yang membuatnya makin resah akan keberadaan Erna. Namun meski begitu ia tetap mecoba untuk menjaga jarak dan tak ingin menunjukkan perasaannya lebih lanjut.


Bjorn dan Erna dikunjungi nenek. Nenek datang untuk memastikan Leah tidak lupa pada ulang tahun Bjorn yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Namun sikap Bjorn yang tidak konsisten membuat Leah lelah dan memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dengan menghukum Bjorn untuk tidak bisa masuk ke kamarnya. Biar nggak penasaran lagi yuk simak kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Link Baca dan Spoiler Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 90 Indonesia, Ada Detektif Selidiki Daegun!

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 91 Indonesia, Karyawisata Penuh Tantangan!

Baca juga: The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 174 Sub Indonesia dan Spoilernya: Klik Link Baca Manhwa di Sini

Baca The Problematic Prince Chapter 72 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Bagi yang penasaran, kamu dapat membaca kelanjutan kisahnya pada link resmi di situs baca komik. Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK LINK BACA DISINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru The Problematic Prince Chapter 72 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai The Problematic Prince Chapter 72 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU