Friday 5th of July 2024
×

Makin Seru! Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 27 Sub Indo RAW, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Makin Seru! Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 27 Sub Indo RAW, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 27 Sub Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 71 Bahasa Indonesia, Serangan Demon yang Mematikan!

Baca juga: Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 72 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Petarungan yang Mendebarkan

Baca juga: Gas Pol! Link Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Ishakan Mencintai Leah Secara Ugal-Ugalan

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU