Monday 8th of July 2024
×

Gas Pol! Link Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Ishakan Mencintai Leah Secara Ugal-Ugalan

Gas Pol! Link Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Ishakan Mencintai Leah Secara Ugal-Ugalan

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai RAW Link Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Memikat dengan Ketampanan! Lanjutan Link Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 41 Eng Indo Scan

Baca juga: Mato Seihei no Slave Chapter 127 Sub Indo Battle Kyouka dan Yuuki Menghadapi Shuuki Si Laba-Laba Besar BACA DI SINI

Baca juga: Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 71 Bahasa Indonesia, Serangan Demon yang Mematikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU