Wednesday 3rd of July 2024
×

Mato Seihei no Slave Chapter 127 Sub Indo Battle Kyouka dan Yuuki Menghadapi Shuuki Si Laba-Laba Besar BACA DI SINI

Mato Seihei no Slave Chapter 127 Sub Indo Battle Kyouka dan Yuuki Menghadapi Shuuki Si Laba-Laba Besar BACA DI SINI

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Mato Seihei no Slave Chapter 127 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Di dalam dunia roh Yuuki, Kuusetsu mengamati bahwa potongan kecil Rairen berpindah ke Yuuki, ketika Yuuki menggigit jari Rairen. Namun, karena potongan itu sangat kecil, Rairen telah direduksi menjadi bentuk seukuran boneka yang bertengger di bahu Fukuma. 


Tenka mungkin menyelinap masuk ke dalam asrama saat pertarungan berlangsung. Kita akan segera mengetahui niatnya. Selain itu, Kyouka mengalahkan Fushimi.

Oleh karena itu, Fushima, Rairen, dan Sorori semuanya berada di alam roh Yuuki. Apa yang terjadi pada mereka masih belum pasti. Panel sebelumnya menunjukkan versi miniatur dari Rairen.

Rairen dan Kyouka dalam pertarungan. Rairen juga menyerangnya dengan cara yang sama. Bahkan jika dia menikam pada setiap serangan, itu akan sia-sia.

Rairen meramalkan bahwa dia akan mengungkapkan wujud aslinya dan menyerangnya, mengubahnya menjadi serangga yang tak berdaya. Kali ini ia menjadi rebutan semua milf. 

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 169 RAW Bahasa Indonesia, Memburu Si Penjahat

Baca juga: Memikat dengan Ketampanan! Lanjutan Link Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 41 Eng Indo Scan

Baca juga: RAW Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 40 Indonesia Sub, Menunggu Jun Xiaoyao

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 127

Kali ini Kyouka dan Yuuki menghadapi Shuuki yang sangat kuat yang menyerupai laba-laba besar, mendorong Kyouka untuk menggunakan kemampuannya memanipulasi gravitasi sementara Yuuki mendukungnya dengan kekuatan budaknya, terlepas dari risiko yang ada.

Sementara itu, anggota lain dari unit ini juga berhadapan dengan Shuuki, menyadari bahwa makhluk ini tidak biasa dan digerakkan oleh tujuan tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU