Saturday 5th of October 2024
×

Link The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 16 Bahasa Indonesia Menyala Abangku, Tinggal Nunggusi Ayang Ngamuk

Link The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 16 Bahasa Indonesia Menyala Abangku, Tinggal Nunggusi Ayang Ngamuk

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 16 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Cozy Obsession Chapter 12 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Gak Ada yang Berani Lawan Presiden Chai

Baca juga: Sinopsis dan Baca BL Cozy Obsession Chapter 11 Subtitle Indonesia, Seo Hee-min Makin Pasrah Aja Nih

Baca juga: Season 2! Baca Manhwa Call Me Master Chapter 31 Bahasa Indonesia Solteo Cemburu Sama Skahdi yang Diperhatiin Mulu

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 16

Pada chapter kali ini Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas. Meski Erika selamat kali ini masih banyak hal yang harus dipertaruhkan dan dicari kebenarannya termasuk yaitu harta karun rahasia yakni lemari yang berada di samping panggung.

Ed terpaksa turun tangan lagi karena Tote yang seharusnya menjadi mini bos di lantai 1 telah dihancurkan oleh Zic. Akibatnya, dia terpaksa menerima tawaran dari Rostelle. Di sini, nantinya Ed akan melawan party Zic dan berhasil membuat mereka kesulitan karena lantai 1 disusun dengan taktik bertahan yang dipimpin oleh Ed. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU