Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca BL Cozy Obsession Chapter 11 Subtitle Indonesia, Seo Hee-min Makin Pasrah Aja Nih

Sinopsis dan Baca BL Cozy Obsession Chapter 11 Subtitle Indonesia, Seo Hee-min Makin Pasrah Aja Nih

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Cozy Obsession yang kini akan memasuki chapter 11 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.       

Cozy Obsession, dikenal juga dengan nama 아늑한 집착 atau Cozy Obsessions dalam beberapa terjemahan, adalah sebuah komik manhwa BL (Boys' Love) yang menarik perhatian pembaca.


Baca juga: The Password Is 002! Chapter 5 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Bukan Sekedar Kencan Biasa

Baca juga: Baca Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 74 Bahasa Indonesia, Han Daesung Bersiap Lakukan Perlawanan!

Cerita ini, yang dibalut dalam genre Yaoi (BL), dewasa, matang, Omegaverse, dan romansa, diciptakan oleh Yoo Seong-hwa dengan keahlian artistik Go Young-hee dalam ilustrasi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2024, karya ini terus berlanjut dan menambah daftar panjang cerita BL yang sedang berlangsung, menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang lebih dalam di setiap rilisnya.

Sinopsis BL Cozy Obsession

Saya merasuki novel BL , sebuah kehancuran dimana masyarakat mati dan ibu kota mati. Juga, sebagai 'Seo Hee-min', seorang pemain omega yang melarikan diri, pergelangan kakinya patah, dan bahkan mengalami keguguran. seperti yang diharapkan.

Begitu dia sadar, dia dijual kepada Chai Heon, yang membalas dendam pada tahanan aslinya... … .
“Kenapa kamu tidak memukulku?”

“… … Apakah kamu ingin dipukul?”

Baca juga: My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 97 English RAW Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Romantis Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU