Friday 5th of July 2024
×

Kunjungan ke Kastil Dewa Api! Spoiler Link Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 155 English Scan Indo

Kunjungan ke Kastil Dewa Api! Spoiler Link Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 155 English Scan Indo

--

Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun.

Baca juga: Lanjutan Manga Hana ni Kamiguse Chapter 3 Bahasa Indonesia, Teman Baru Untuk Seishun!


Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Blue Lock Chapter 255 English Scan Indonesia, Persaingan Makin Ketat

Ia juga menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.Meski misi ini sangat berat dan hampir terdengar mustahil, namun mereka bertekad untuk menyelesaikan misi yang tidak mudah diatasi ini. Tak datang dengan tangan kosong, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian Dewa Naga yang berbahaya dengan hati-hati.

Jadwal Rilis Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 155

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 155 dijadwalkan rilis pada tanggal 29 April 2024 mendatang. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan tutorial di bawah ini!

Link Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 155 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa atau komik yang sedang trending dan populer ini dalam bahasa indonesia, kamu bisa membacanya melalui beberapa situs yang menyediakan layanan baca komik dengan subtitle indonesia maupuan subtitle Inggris. Untuk beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk membaca manga Fairy Tail: 100 Years Quest ini yaitu:

Baca juga: Baca Manga The World of SKK Girls Chapter 3 RAW Sub Indonesia 3 Orang Gadis yang Tersisa di Muka Bumi

Baca juga: Manga The Useless Idol and Her Only Fan in the World Chapter 23 Sub Indonesia Spoiler dan Jadwa; Updatenya

Sumber:

UPDATE TERBARU