Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Night By The Sea Chapter 80 Bahasa Indonesia, Joon dan Seo Malah Makin Dekat!

Baca Manhwa BL Night By The Sea Chapter 80 Bahasa Indonesia, Joon dan Seo Malah Makin Dekat!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Night by The Sea kini akan memasuki  chapter 80 dengan alur kisah yang semakin seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak melalui uraian pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 

Baca juga: Sedih Banget! Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 123 Bahasa Indonesia, Apakah Keguguran?!

Baca juga: Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 74 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Waspada dengan Kehadiran Daesung

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Night by The Sea bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Night By The Sea Chapter 79

Meskipun operasi ayah Joon berjalan lancar, Joon masih tertidur dan bersama Seo, mereka berdua saling mendukung meskipun ibu mereka terus menerus berusaha memisahkan mereka. Tragisnya, Seo meninggal, menyisakan kesedihan mendalam bagi Joon.

Baca juga: Baca Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 74 Bahasa Indonesia, Han Daesung Bersiap Lakukan Perlawanan!

Sumber:

UPDATE TERBARU