Friday 5th of July 2024
×

Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 75 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Waspada dengan Kehadiran Daesung

Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 75 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Waspada dengan Kehadiran Daesung

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibwah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Han Dae Sung Returned From Hell yang kini akan memasuki chapter 75. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya melalui uraian dibawah ini. 

Han Dae Sung Returned From Hell adalah sebuah manhwa yang tengah menarik perhatian para penggemar genre aksi, fantasi, dan petualangan. Berkisah tentang Han Dae Sung, karakter utama yang memiliki pengalaman unik kembali dari neraka.


Baca juga: Baca Manhwa The Demon King Dad and His Hero Daughter Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pertemuan Selene dan Shion!

Baca juga: Siap Mengambil Hati Para Sponsor! Spoiler dan Link Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 202 English Indonesia Scan

Dibuat oleh Brown Panda Grujam, yang juga dikenal sebagai Lee Seo Kyung, karya ini telah dirilis pada tahun 2023 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan plot yang menggabungkan elemen-elemen dari dunia lain serta pertarungan yang intens, manhwa ini menjanjikan kisah yang unik.

Selain itu, MC akan melewati perjalanan yang tidak hanya menegangkan tapi juga penuh dengan pelajaran hidup. Pembaca akan diajak menyelami dunia Han Dae Sung, mengikuti setiap langkahnya dalam menghadapi tantangan dari kekuatan-kekuatan di luar nalar manusia.

Sinopsis Han Dae Sung Returned From Hell

Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell dibuat oleh komikus Brown Panda Grujam (Lee Seo Kyung) [Add, ] ini berkisah tentang seorang tokoh yang bernama Han Daesung. Dia ditarik dari dunia ke Neraka tanpa peringatan saat dia menuju ke hari terakhir sekolah menengahnya.

Baca juga: The Demon King Dad and His Hero Daughter Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Selene Akan Tinggal dengan Shion?

Setelah berkeliaran di neraka selama beberapa hari dan putus asa, dia mulai berjuang untuk bertahan hidup dan bisa kembali ke Bumi. Pada saat yang sama, Daesung berada dalam kondisi vegetatif di Bumi selama 10 tahun. Pada saat itu, dia menerima pesan di depan matanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU