Monday 8th of July 2024
×

The Demon King Dad and His Hero Daughter Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Selene Akan Tinggal dengan Shion?

The Demon King Dad and His Hero Daughter Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Selene Akan Tinggal dengan Shion?

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa The Demon King Dad and His Hero Daughter kini akan memasuki chapter 8 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya pada uraian lengkap dibawah ini.      

The Demon King Dad and his Hero Daughter adalah sebuah manhwa kreatif yang digarap oleh Choi Geo Bong dan Ppangbangsa, dengan ilustrasi oleh Jumog, yang mulai terbit pada tahun 2024. Dalam kisah yang masih ongoing ini, hadirkan dunia fantasi yang unik.


Selain itu, petualangan juga makin seru dalam narasi yang melibatkan hubungan antara seorang Raja Iblis dan putrinya, yang kebetulan merupakan seorang pahlawan. Cerita ini tidak hanya mengeksplorasi dinamika keluarga tetapi juga menyelami tema-tema kekuasaan, dan kasih sayang.

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, dan Link Baca Webtoon Jungle Juice Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Manusia Serangga Mencari Jati Diri

Baca juga: Link Baca Manhua BL Crossover Actor Chapter 20 Bahasa Indonesia, Ada yang Cemburu Sama Ruang Feng

Dirangkum dalam setting yang penuh dengan elemen komedi dan fantasi. Setiap chapter membawa pembaca semakin masuk ke dalam plot yang kaya dan karakter-karakter yang memikat, menjadikan manhwa ini sebuah kisah yang menarik dalam genre petualangan dan komedi fantasi.

Ringkasan The Demon King Dad and His Hero Daughter

Selene, seorang gadis muda bersemangat yang bercita-cita menjadi pahlawan, dan Shion, raja iblis yang mengadopsinya sebagai putrinya. Terjebak dalam konflik identitas, Shion harus menyembunyikan kebenaran tentang dirinya, ia dilema antara mendukung impian Selene atau menghalangi langkahnya.

Cerita ini menggali perjalanan Selene menuju menjadi pahlawan sejati di tengah ketidakpastian ini… Atau, apakah ini sebenarnya narasi tentang bagaimana seorang raja iblis berusaha menjalani peran sebagai orang tua?

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhua BL Crossover Actor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sang Aktor yang Jatuh Hati dengan Penulisnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU