Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Manhua BL Crossover Actor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sang Aktor yang Jatuh Hati dengan Penulisnya!

Sinopsis dan Baca Manhua BL Crossover Actor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sang Aktor yang Jatuh Hati dengan Penulisnya!

--

KOMIK - Pada  pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhua BL berjudul Crossover Actor. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak melalui rangkuman pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Manhua yang dikenal dengan judul Crossover Actor menawarkan kisah yang tergolong dalam genre Boys' Love (BL), merupakan karya kolaboratif antara 北南 sebagai penulis, dengan 晋江文学城 serta Jiang He (江河) dan Dian Man Hua (电鳗漫画) yang berkontribusi dalam seni visualnya.


Dikategorikan dalam berbagai genre seperti adaptasi, drama, penuh warna, romansa, shounen ai, dan potongan kehidupan, Crossover Actor memulai debutnya pada tahun 2021.

Baca juga: Rahasia Terungkap! Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 49 Eng Translation Indo

Baca juga: Cyan Vert Anti Kalah! Spoiler Link Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke is an Assassin Chapter 7 Eng Sub Indo

Hingga saat ini, manhua ini masih berstatus ongoing, yang menggambarkan dinamika hubungan dan kehidupan sehari-hari karakternya dengan latar dan emosi yang mendalam, menjanjikan pengalaman membaca yang menarik pastinya.

Manhua dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre Manhua yang tersedia. Manhua dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam Manhua BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhua BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Sinopsis Manhua BL Crossover Actor

Lu Wen, aktor kedelapan belas, tampan, panas, dan memiliki bakat alami untuk bertindak. Namun, dia punya EQ rendah dan tidak memiliki kemampuan untuk membuat cerdas penilaian.

Baca juga: Baca Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night Chapter 102 RAW Indonesia Sub, Menyatukan Fraksi Unortodox

Pada hari pertamanya bergabung kru produksi, dia secara tidak sengaja menyinggung qu Yanting, penulis skenario paling terkenal di industri.

Sumber:

UPDATE TERBARU