Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 67 RAW Sub Indo dan Spoilernya, Hakkan Jadi Sedih

Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 67 RAW Sub Indo dan Spoilernya, Hakkan Jadi Sedih

--

The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride


Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?

Baca juga: Seru! Baca Webtoon Emilone's Temptation Labyrinth 3 Bahasa Indonesia Terbaru, Jadi Magnet Penarik Pria di Dunia Isekai

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 88 Bahasa Indonesia Pedang Awan Surgawi di Record of Ragnarok

Baca juga: Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia Full Gelud Epik Yook Seongji Melawan Lee Jihoon yang Ganas

Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 67 RAW Sub Indo

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: LINK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada kali inI mengenai Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 67 RAW Sub Indo untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU