Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Cek Juga Link Bacanya! Cinta Mulai Bersemi di Hati Serena

Spoiler Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Cek Juga Link Bacanya! Cinta Mulai Bersemi di Hati Serena

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Serena  yang kini akan memasuki chapter 76. Supaya kalian tidak penasaran, simak selengkapnya pada rangkuman lengkapnya berikut ini.  

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: RAW Naver How to Tame a Beast Chapter 5 Bahasa Indonesia, Butuh Kesabaran Ekstra Bagi Seo Yujin!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhua BL Crossover Actor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sang Aktor yang Jatuh Hati dengan Penulisnya!

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Rekap Manhwa Serena Chapter 75

Bab sebelumnya akan membawa pembaca ke masa lalu untuk menunjukkan hubungan antara Selena dan Frederick, menjelaskan mengapa hubungan mereka berantakan dan bagaimana Selena akhirnya menikah dengan Eiser, bukan Frederick.

Situasi menjadi lebih rumit ketika pembunuh yang dipekerjakan oleh Dia untuk membunuh Selena mencoba menembaknya, tetapi Frederick yang melindungi Selena terkena tembakan. Selena terkejut dan menangis melihat Frederick terluka,

dan situasi semakin memburuk ketika Eiser datang dan melihat Selena menangis sambil memegang tubuh Frederick yang terluka. Eiser merasa dikhianati dan bertanya mengapa Selena mengkhianatinya. Selena, yang terluka oleh tuduhan Eiser, mengaku cintanya kepada Frederick, bukan Eiser,

Baca juga: Link Manhwa I Failed to Oust the Villain Chapter Lengkap Full Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU