Sunday 6th of October 2024
×

BACA Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 Bahasa Indonesia Rimuru Siapkan Rencana Untuk Masayuki

BACA Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 Bahasa Indonesia Rimuru Siapkan Rencana Untuk Masayuki

--

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.


Baca juga: The Marriage Business Chapter 110 111 Bahasa Indonesia, Ini Masa Lalu yang Dirahasiakan Marceau Dari Istrinya: Klik di Sini

Baca juga: Baca I Can't Get Enough of You Chapter 34 Sub Indonesia dan Info Spoiler Jadwal Rilisnya, Soeun Bikin Sang Bos Baper Mulu

Baca juga: Link Manhwa I Can't Get Enough of You Chapter 33 Bahasa Indonesia Pernyataan Cinta yang Tak Diduga-Duga

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU