Friday 5th of July 2024
×

Baca I Can't Get Enough of You Chapter 34 Sub Indonesia dan Info Spoiler Jadwal Rilisnya, Soeun Bikin Sang Bos Baper Mulu

Baca I Can't Get Enough of You Chapter 34 Sub Indonesia dan Info Spoiler Jadwal Rilisnya, Soeun Bikin Sang Bos Baper Mulu

--

KOMIK – Romansa yang dihadirkan makin menarik! Pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Manhwa I Can't Get Enough of You Chapter 34 Sub Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.


Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Baca juga: Baca Master Of The Resurgence Of Spiritual Energy Chapter 15 Bahasa Indonesia, Telepon Mendadak Bikin Shen An Salting!

Baca juga: RAW Manhua Master Of The Resurgence Of Spiritual Energy Ch 16 Bahasa Indonesia, Duh Banyak Banget yang Perhatian!

Baca juga: Baca The Couple Breaker Season 2 Chapter 46 Bahasa Indonesia, Mulai Tumbuh Rasa Antara Yoonshik dan Taerin

Spoiler Can't Get Enough of You Chapter 34

Di sini Taejun merawat Sooeun dengan baik hingga membuat perempuan itu merasa baper dengan perlakuan yang diberikan padanya. Namun tampaknya Sooeun belum menyadari perasaan Taejun dengan baik. 

Kini Taejun akhirnya bisa meerasakan dengan jelas perasaannya pada Sooeun begitu pula sebaliknya. Namun kali ini sepertinya Sooeun akan mengungkapkan perasaannya lebih dahulu. Seiring dengan pergerakan Taejun yang semakin jelas. Ikuti kisahnya di sini! 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU