Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manga The Useless Idol and Her Only Fan in the World Chapter 22 Bahasa Indonesia Jalan-Jalan Seru Seharian

Link Baca Manga The Useless Idol and Her Only Fan in the World Chapter 22 Bahasa Indonesia Jalan-Jalan Seru Seharian

--

Detail Manga The Useless Idol and Her Only Fan in the World

Alternative : Damedol to Sekai ni 1-ri Dake no Fan ; Idol Gak Guna dan Penggemar Satu-satunya di Dunia ; ダメドルと世界に1人だけのファン ; Uma Idol Inútil E Seu Único Fã No Mundo ; Damedol to Sekai ni Hitori Dake no Fan ; An Useless Idol and the Only Fan in the World

Author(s) : Kishirimo


Status : Ongoing

Sinopsis The Useless Idol and Her Only Fan in the World

Secara garis besar serial manga ini mengisahkan tentang sosok "Urumin" adalah seorang idola, tetapi dia tidak bisa menyanyi atau menari dengan baik, dan dia memiliki karakter yang tidak jujur.

Kimiya adalah satu-satunya penggemar di dunia yang menyukainya. Hubungan mereka berdua sedikit berbeda dari hubungan antara idola dan penggemar pada umumnya!

Ini adalah komedi cinta yang "berharga" yang menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang idola yang payah dan pria yang terus mempromosikannya, dan cara pria itu mencintainya!

Baca juga: Link Manhwa I Can't Get Enough of You Chapter 33 Bahasa Indonesia Pernyataan Cinta yang Tak Diduga-Duga

Baca juga: The Marriage Business Chapter 110 111 Bahasa Indonesia, Ini Masa Lalu yang Dirahasiakan Marceau Dari Istrinya: Klik di Sini

Baca juga: Baca Senshun Kansoku Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hachiya Shuuto Masih Malu di Sekolah!

Link Baca Manga The Useless Idol and Her Only Fan in the World Chapter 22 Bahasa Indonesia 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.
 
Kamu bisa mengaksesnya melalui situs baca komik online yang banyak tersedia di Indonesia. Untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.
 

mangakakalot.com/manga/ow932710

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manga The Useless Idol and Her Only Fan in the World Chapter 22 Bahasa Indonesiasecara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU