Monday 8th of July 2024
×

Link Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia Baku Hantam Pakai Reruntuhan Bangunan

Link Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia Baku Hantam Pakai Reruntuhan Bangunan

--

Spoiler Sakamoto Days Chapter 158

Kali ini Osaragi yang belum siap untuk bergabung ke medan perang, meninggalkan Shin dengan tanggung jawab bertarung melawan tiga kaki tangan Uzuki sementara Sakamoto harus menghadapi Uzuki. Shin memiliki Shishiba dan Amane bersamanya.

Kali ini, sekutu Haruma, Kumanomi, menyuruh Haruma dan sekutunya yang lain untuk fokus pada pertarungan mereka dengan Amane, Shin, dan Shishiba. Kumanomi melemparkan truk derek ke arah ketiganya, tetapi mereka berhasil menghindarinya.


Meskipun berhasil menghindar, Kumanomi dan sekutu Haruma menyerang Amane. Di saat yang sama, Kumanomi berhadapan dengan Shishiba dan mengatakan bahwa dia akan binasa. Sementara kelompok-kelompok tersebut bertarung satu sama lain, Shin bertarung melawan Haruma.

Saat bertarung dengan Haruma, Shin merasa tidak bisa mengalahkan Haruma tanpa ESP-nya. Namun, Shin menganalisa gaya bertarung Haruma yang seperti olahraga.

Shin merasa jika dia bisa mengetahui olahraga mana yang dia mainkan, dia akan bisa memprediksi gerakannya. Shin menemukan celah dan mendaratkan serangan ke arah Haruma. Chapter ini ditutup dengan Haruma yang terpelanting ke tembok.

Baca juga: Link Baca Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There Chapter 33 Sub Indo, Makin Seru Aja

Baca juga: RILIS! I Abdicate My Title of Empress Chapter 63 Bahasa Indonesia Kaisar yang Satu Ini Biasanya Cuma Jadi Beban

Baca juga: How to Get My Husband on My Side Chapter 92 Bahasa Indonesia Baru Rilism Langsung Klik di Sini Untuk Membacanya

Link Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Sakamoto Days Chapter 158 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU