Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 64 Sub Indonesia, Sudah Saatnya Adel Menerima Cinta Si Green Flag

Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 64 Sub Indonesia, Sudah Saatnya Adel Menerima Cinta Si Green Flag

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 64 Sub Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Manhwa ini bercerita soal Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont.


Adel datang untuk mengadakan pertemuan dengan Yang Mulia; dia meminta maaf kepadanya karena terlambat karena dia harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya.

Dia menanyakan alasan kedatangan mendadak itu, dan Yang Mulia bertanya pada Adel siapa yang akan dia pilih sebagai ajudannya. Adel bingung karena itu bukanlah sesuatu yang harus dia laporkan pada Yang Mulia.

Baca juga: BACA Nano Machine Chapter 195 Bahasa INDO Gratis, Pertarungan Para Sesepuh Kultus Demonic

Baca juga: Manhua I Became The King by Scavenging 4 5 Bahasa Indonesia Gratis, Manusia Bertransformasi Jadi Monster: Klik di Sini

Baca juga: Baca The Warrior Dissatisfied With Everyone Cha[ter 20 Sub Indo RAW Emang Boleh Tiap Hari Begitu Terus Sama Banyak Cewek?

Tapi Yang Mulia sedang dalam suasana hati yang buruk, dan dia tidak menerima jawabannya dengan baik. Adel masih belum membeberkan apa pun padanya tentang ajudannya.

Adel mengingatkan Yang Mulia bahwa dia tidak pernah meminta persetujuannya sebelum mengambil keputusan, jadi dia tidak akan mengambil keputusan sendiri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU