Monday 8th of July 2024
×

BACA Nano Machine Chapter 195 Bahasa INDO Gratis, Pertarungan Para Sesepuh Kultus Demonic

BACA Nano Machine Chapter 195 Bahasa INDO Gratis, Pertarungan Para Sesepuh Kultus Demonic

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai manhwa Nano Machine yang saat ini akan memasuki chapter 195 bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine.

Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang. Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah.

Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Baca juga: Jiwoo Kalah Lagi! Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia BACA GRATIS di Sini, Kayden Turun Tangan

Baca juga: Link Eleceed Chapter 288 Sub Indo RAW Scans, Jiwoo Kalah Lagi Hadapi Ian, Ternyata Ada Kecurangan?

Baca juga: RAW Manhwa Baca Things I Don't Know About You Chapter 75 Subtitle Indonesia, Jihoo Berniat Balaskan Dendamnya

Spoiler Nano Machine Chapter 195

Kali ini konspirasi antara pemimpin sekte demonic dna masuknya mata-mata dalam wilayah lain membuat kehebohan lantas bagaimana semua permasalah ini diselesaikan nantinya? 


Sumber:

UPDATE TERBARU