Monday 8th of July 2024
×

Jiwoo Kalah Lagi! Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia BACA GRATIS di Sini, Kayden Turun Tangan

Jiwoo Kalah Lagi! Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia BACA GRATIS di Sini, Kayden Turun Tangan

--

Komikpedia - Cek link baca manhwa Eleceed Chapter 287 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Baca juga: RAW Manhwa Baca Things I Don't Know About You Chapter 75 Subtitle Indonesia, Jihoo Berniat Balaskan Dendamnya

Baca juga: Baca Things I Don't Know About You Chapter 74 Bahasa Indonesia, Miss Ahn Makin Lemah Tak Berdaya

Baca juga: RAW Manhwa The Strange Story Of A Guy Next Door And A Novelist Ch 83 Sub Indonesia, Acara Kini Telah Sukses Digelar

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Eleceed yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 287

Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sementara itu Ketua Akademi Korea yang memiliki Strenght force control tampaknya mencoba untuk membalikkan situasi dengan segala cara dimana ia akan menggunakan powernya utnuk membuat Jiwoo kalah.

Namun kedatangan Jiwoo di akademi untuk bertarung bersama Andrei sendiri jadi perhatian usai Kayden, Kartein, dan Pluton mengikuti di belakangnya. Ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU