Monday 8th of July 2024
×

Apakah Jeongmin Mampu Wujudkan Mimpi? Lanjutan Webtoon Diary of Desire Deep Season 2 Chapter 4 Bahasa Indonesia

Apakah Jeongmin Mampu Wujudkan Mimpi? Lanjutan Webtoon Diary of Desire Deep Season 2 Chapter 4 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Artikel kali ini akan membahas lanjutan kisah Webtoon berjudul Diary of Desire Deep yang kini akan memasuki chapter 4 dengan alur kisah yang seru dan menegangkan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada uraian berikut ini. 

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.


Baca juga: RAW Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Ch 178 Sub Indonesia, Semua Kelimpungan Hadapi Monster!

Baca juga: Link Baca Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 120 Bahasa Indonesia Invasi Makhluk Asing Makin Meresahkan

Diary of Desire Deep adalah sebuah komik manhwa yang sedang berlangsung, diciptakan oleh Nurimaru dengan ilustrasi oleh Kim Kkulppal dari webtoon company. Komik ini menggabungkan berbagai genre seperti drama, horor, misteri, psikologis, dan kehidupan sekolah dalam kisahnya, ditujukan untuk pembaca Seinen.

Dikenal juga dengan beberapa nama seperti Desire Diary, Tales of Greed, 欲望日記, dan 욕망일기, karya ini pertama kali terbit pada tahun 2024 dan terus menarik perhatian pembaca dengan plot yang mendalam dan menegangkan.

Ringkasan Diary of Desire Deep

Diary of Desire hadir lagi, mengajak kita ke dalam narasi yang lebih intens dan mendalam! Bayangkan, apa jadinya jika setiap hasrat dan keinginan yang terpendam dalam diri manusia berkesempatan untuk menjadi nyata?

Baca juga: Link Manhwa Profundis Season 2 Chapter 69 RAW Bahasa Indonesia Intip Spoilernya yang Makin Seru Dengan Jadwal Updatenya

Kita diajak untuk merenung, apakah keberhasilan dalam mewujudkan keinginan tersebut akan mengantarkan pada kebahagiaan sejati, atau justru akan menjadi awal dari keruntuhan dan kehancuran?

Sumber:

UPDATE TERBARU