Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Profundis Season 2 Chapter 69 RAW Bahasa Indonesia Intip Spoilernya yang Makin Seru Dengan Jadwal Updatenya

Link Manhwa Profundis Season 2 Chapter 69 RAW Bahasa Indonesia Intip Spoilernya yang Makin Seru Dengan Jadwal Updatenya

--

Komikpedia - Cek langsung Link Manhwa Profundis Season 2 Chapter 69 RAW Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Sinopsis Manhwa Profundis

Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.

“Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Baca juga: Makan Korban! Baca Mercenary Enrollment Chapter 178 Bahasa Indonesia Forest Berikan Bounty Buat Kepala Alice

Baca juga: Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 179 RAW Bahasa Indonesia Bahaya Menyerang! Ijin Malah Ajak Seluruh Squad Mukbang Ayam Goreng

Spoiler Manhwa Profundis Season 2 Chapter 69

Kali ini Yoongeun kembali jadi rebutan antara dua seme psikopat yang terobsesi dengan dirinya. Di sisi lain ia juga mendengar kabar bahwa Hyungnya tewas karena insiden amukan monster di Seoul. 

Sumber:

UPDATE TERBARU