Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 157 Bahasa Indo Beban! Osaragi Tinggalkan Shin 3 vs 1

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 157 Bahasa Indo Beban! Osaragi Tinggalkan Shin 3 vs 1

--

Spoiler Sakamoto Days Chapter 157 

Terlepas dari parahnya luka yang dideritanya, Uzuki tetap berdiri, ekspresinya berubah menjadi muram saat mengetahui kematian Gaku di tangan Nagumo. Sementara itu, Sakamoto dan Shin menemukan bahwa orang yang mereka kira Nagumo sebenarnya adalah Gaku.

Terlepas dari pengungkapan ini, Shin memutuskan untuk tidak mengejar masalah ini lebih lanjut, memilih untuk membiarkan Gaku dirawat oleh Kashima, yang terus merawat temannya yang terluka. Di tengah-tengah peristiwa ini, karakter baru, Shishiba, masuk secara dramatis dengan menerobos lantai atas museum, diikuti oleh bawahan Uzuki, Kumanomi dan Haruma.

Kumanomi, setelah mengetahui kondisi Gaku yang terluka, awalnya bereaksi secara emosional tetapi dengan cepat mendapatkan kembali ketenangan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran selanjutnya.


Shishiba kemudian meminta Shin untuk tetap berada di sisinya, dan menugaskan Sakamoto untuk mengejar Uzuki. Namun, Haruma turun tangan, meluncurkan lembing ke arah Sakamoto, yang kemudian dicegat oleh Shin untuk melindunginya.

Kali ini Osaragi yang belum siap untuk bergabung ke medan perang, meninggalkan Shin dengan tanggung jawab bertarung melawan tiga kaki tangan Uzuki sementara Sakamoto harus menghadapi Uzuki. Shin memiliki Shishiba dan Amane bersamanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Regressor of the Fallen Family Chapter 18 Bahasa Indonesia Makin Seru, Pertarungan Tak Terhindarkan

Baca juga: Link Baca Seoul Station Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia Kembalinya Kang Woojin ke Bumi Setelah 20 Tahun

Baca juga: Link Baca I Became The King by Scavenging Full Chapter Bahasa Indonesia Peningkatan Level Dari Sampah Jadi Pemulung No 1

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 157 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Bagaimana menarik bukan? Jadi itulah yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 157 Bahasa Indonesia yang menarik untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU