Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Regressor of the Fallen Family Chapter 18 Bahasa Indonesia Makin Seru, Pertarungan Tak Terhindarkan

Link Baca Manhwa Regressor of the Fallen Family Chapter 18 Bahasa Indonesia Makin Seru, Pertarungan Tak Terhindarkan

--

Komikpedia - Cek yuk update mengenai Link Baca Manhwa Regressor of the Fallen Family Chapter 18 Bahasa Indonesia. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Sinopsis Manhwa Regressor of the Fallen Family

Bercerita tentang Kehidupan yang penuh dengan penyesalan. Begitu dia menyadari kesalahannya dan memutuskan untuk menjalani hidup baru, semuanya sudah terlambat. Keluarganya sudah pergi.

Dia menjalani setiap hari dengan amarah yang murni. Akhirnya di akhir penderitaannya, keinginannya mencapai surga—sebuah harapan yang tak termaafkan. Dia melawan takdir untuk mengangkat pedangnya.

Baca juga: Link Baca Seoul Station Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia Kembalinya Kang Woojin ke Bumi Setelah 20 Tahun

Baca juga: Link Baca Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 120 Bahasa Indonesia Invasi Makhluk Asing Makin Meresahkan

Baca juga: RAW Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 121 Sub Indonesia English Scan Baca Gratis Dengan Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU