Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Lottery Princess Chapter 3 Bahasa Indonesia Bayangin, Gamers Populer Isekai Jadi Tuan Putri Menyedihkan

Baca Manhwa Lottery Princess Chapter 3 Bahasa Indonesia Bayangin, Gamers Populer Isekai Jadi Tuan Putri Menyedihkan

--

Komikpedia - Cek yuk update mengenai Link Baca Manhwa Lottery Princess Chapter 3 Bahasa Indonesia. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Regressor of the Fallen Family Chapter 18 Bahasa Indonesia Makin Seru, Pertarungan Tak Terhindarkan

Baca juga: Baca Regressor of the Fallen Family Chapter 19 RAW Sub INDO Pertarungan Antar Master Sword, Cekidot!

Baca juga: Link Baca Seoul Station Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia Kembalinya Kang Woojin ke Bumi Setelah 20 Tahun

Sinopsis Lottery Princess

Shushu telah memasuki percakapan: percakapan miliknya sendiri, tepatnya! Streamer game zaman modern yang berubah menjadi putri imperial tragis ini telah hidup dan mati dua kali, dan pada kesempatan ketiga ini, dia berharap dapat akhirnya memutus siklus kelahiran kembali.

Namun, Tuhan memiliki rencana lain untuk reinkarnasinya, yang melibatkan dia kembali ke istana yang telah membunuhnya sekali sebelumnya. Beruntung, dia tidak dilahirkan kembali tanpa perlindungan plot sama sekali.

Shushu kini diberkahi dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan realitas seperti yang dia lakukan di kehidupan pertamanya: melalui persona online. Dan entah bagaimana, orang-orang di sekitarnya semua tampaknya menjadi penggemar berat dari siaran yang merupakan kehidupannya.

Penasaran? Berikut ini merupakan cerita selengkapnya untukmu! Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU