Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhua I Became The King by Scavenging Chapter 4 Bahasa Indonesia Ye Qing Jadi Level 1 Cuma Gara-Gara Hoki

Baca Manhua I Became The King by Scavenging Chapter 4 Bahasa Indonesia Ye Qing Jadi Level 1 Cuma Gara-Gara Hoki

--

Komikpedia - Profundis Chapter 68 sudah update! Cek yuk update mengenai Link Baca Manhua I Became The King by Scavenging Chapter 4 Bahasa Indonesia. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

I Became The King by Scavenging ini juga dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah 我靠捡垃圾上王者. Manhua yang sedang berlangsung ini dirilis pada tahun 2024. Seri ini ditulis oleh 有马文化. I Became The King by Scavenging ini bercerita tentang Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, dan Supernatural.

Detail Manhwa I Became The King by Scavenging Bahasa Indonesia


Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, dan Supernatural
Released: 2024
Author: 有马文化
Status: Ongoing
Type: Manhua

Sinopsis I Became The King by Scavenging

Kabar baiknya, telah terdeteksi bahwa profesi Anda adalah profesi tersembunyi. Kabar buruknya, profesi tersembunyi Anda adalah satu dari sepuluh ribu: Sampah. Anda akan berganti pekerjaan menjadi Pemulung.

Ye Qing merasakan kilatan putih di depan matanya saat melihat hasilnya, semua usahanya selama bertahun-tahun sia-sia. Ia nekat eminjam uang dengan suku bunga tinggi untuk berspekulasi pada saham dan kehilangan semuanya.

Tak berhenti di situ ia terjebak ke dalam kelompok pemburu pribadi oleh kreditor untuk melunasi utangnya. Setelah mengalahkan binatang iblis yang seharusnya tidak mungkin dibunuh, masuknya poin pengalaman secara instan memungkinkan Ye Qing naik level dari 0 menjadi 1.

Hal ini memicu satu-satunya peluang perubahan pekerjaan dalam hidupnya. Tapi tak disangka, profesi yang dia bangun adalah satu dari sepuluh ribu profesi tersembunyi secara global – Pemulung. Semua pohon bakat berpusat di sekitar profesi aneh memungut sampah.

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manhwa Profundis Chapter 68 Bahasa Indonesia No Sensor, Lagi Perang Ini Sempeat-Sempatnya Bermesraan

Baca juga: Link Manhwa Profundis Season 2 Chapter 69 RAW Bahasa Indonesia Intip Spoilernya yang Makin Seru Dengan Jadwal Updatenya

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU