Wednesday 17th of July 2024
×

Baca Manhwa Profundis Chapter 68 Bahasa Indonesia No Sensor, Lagi Perang Ini Sempeat-Sempatnya Bermesraan

Baca Manhwa Profundis Chapter 68 Bahasa Indonesia No Sensor, Lagi Perang Ini Sempeat-Sempatnya Bermesraan

--

Spoiler Manhwa Profundis Season 2 Chapter 68

Kali ini Yoongeun kembali jadi rebutan antara dua seme psikopat yang terobsesi dengan dirinya. Di sisi lain ia juga mendengar kabar bahwa Hyungnya tewas karena insiden amukan monster di Seoul. 

Di sisi lain serangan monster masih gencar di kota, namun Yoongeun harus berjuang untuk bisa menyelamatkan sang kakak yang tengah diculik. Usai pencarian panjang akghirnya Yoongeun kembali bertemu dengan Hyung! Yuk simak kelanjutannya yang seru di sini! 


 Baca juga: BACA Returner's Magic Should Be Special Chapter 255 Bahasa Indonesia Makin Seru, Intip Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

Baca juga: Link Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 256 RAW Sub Indonesia Desir Arman Kembali Menyerah di Hadapan Musuh?

Baca juga: Link Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 194 Bahasa Indonesia Penguasa Murim yang Satu Ini Makin Laknat

Baca Manhwa Profundis Chapter 68 Bahasa Indonesia No Sensor

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
Sumber:

UPDATE TERBARU