Tuesday 9th of July 2024
×

Link Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 256 RAW Sub Indonesia Desir Arman Kembali Menyerah di Hadapan Musuh?

Link Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 256 RAW Sub Indonesia Desir Arman Kembali Menyerah di Hadapan Musuh?

--

Komikpedia - Returner's Magic Should Be Special sudah update! Cek yuk update mengenai Link Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 256 RAW Sub Indonesia. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 179 RAW Bahasa Indonesia Bahaya Menyerang! Ijin Malah Ajak Seluruh Squad Mukbang Ayam Goreng

Baca juga: Makan Korban! Baca Mercenary Enrollment Chapter 178 Bahasa Indonesia Forest Berikan Bounty Buat Kepala Alice

Baca juga: Saatnya Pasutri Bermesraan! Spoiler Lanjutan Baca Manhwa Serena Chapter 77 English Scan Indonesia Gratis No Coin

A Returner’s Magic Should Be Special memiliki judul bahasa korea di Kakao Webtoon yaitu 귀환자의 마법은 특별해야 합니다 serta judul lain Magician who Reversing Time.

Manhwa ini merupakan karya dari penulis Usonan dan ilustrator Wookjakga dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, dan slice of life. A Returner’s Magic Should Be Special dirilis sejak tahun 2019 dan diserialisasikan Kakao Webtoon.

Sinopsis Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special

Secara garis besar, manhwa A Returner’s Magic Should Be Special menceritakan kisah tentang The Shadow Labyrinth, bencana paling mematikan yang pernah dialami umat manusia.

Desir Arman, salah satu dari enam yang tersisa dari umat manusia, ada di dalam Labirin. Enam dari mereka mencoba untuk menyelesaikan level akhir Labirin tetapi akhirnya gagal, dan dunia akan berakhir.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU