Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Predatory Marriage 27 Bahasa Indonesia Full Ishakan Nggodain Leah, Magrave Cemburu

Link Baca Predatory Marriage 27 Bahasa Indonesia Full Ishakan Nggodain Leah, Magrave Cemburu

--

Seperti biasa, pasti dijawab dengan candaan oleh Ishakan. "Nah, sekarang apa kamu lebih terkejut daripada aku," dia tertawa manis. Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau kakak Leah sudah datang ke Istana. Lantas apa yang akan ia lakukan? Ikuti terus kisah serunya di sini biar nggak ketinggalan keseruannya! 

Kali ini Leah bertengkar dengan Bleon yang memperlakukan anak kecil dengan kasar. Namun setelahnya Leah mimisan dang pingsan. Ishakan yang sedang berlatih mendapatkan kabar itu dari Genin. Ishakan lalu bilang ia meminta Leah mengisap rokoknya.


Setelahnya Leah diminta oleh Ishakan untuk makan buah, meskipun Leah telah menolak. Namun, Ishakan tetap memberikan Leah anggur. Meskipun awalnya Leah enggan, namun anggur tersebut ternyata enak dan manis. 

Ketika Ishakan ingin memberikan Leah anggur untuk kedua kalinya, Leah dengan tegas menolaknya. Ishakan pun akhirnya menyerah untuk mengalah, patuh kepada calon istrinya.

Namun, Ishakan masih tetap menawarkan teh, "Bagaimanapun, minumlah teh terlebih dahulu." Tiba-tiba, Ishakan sedikit terkejut mendengar Leah menjawab dengan suara yang agak tegas seperti bentakan, "TIDAK." Wajahnya terangkat kaget. Lalu apa yang terjadi? 

Baca juga: Penjinak Naga Nih Bos, Senggol Dong! Link Baca Manhua The Apex of Dragon Mastery Chapter 7 English Indonesia Scan

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhua The Apex of Dragon Mastery Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Si Penjinak Naga

Baca juga: Baca Manhwa Netkama PUNCH!!! Chapter 55 RAW Indonesia Sub, Ciyee Ciyee! Seyeong Beneran Jatuh Cinta

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 27 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU